Viral , Foto Kucing Juga ikut social Distancing

telah diunggah di kompas
Editor kays gamer

Kay gamers , 29 mei 2020 - beberapa hari yang lalu muncul sebuah edaran foto , foto foto tersebut menjadi sorotan di media sosial , pasal nya dalam foto tersebut ada sepasang kucing yang ikut sosial distancing .

Bagaimana tidak , kedua kucing tersebut duduk tepat diatas sebuah gambar lingkaran yang dibuat untuk para pelanggan toko agar bisa antri di dalam lingkaran tersebut ( sosial distancing ) .

Mungki ini cuma kebetulan , namun tingkah laku kucing ini menyita komentar seorang ahli perilaku kucing the cat Behavior Clinik Mieshelle Nagelschneider .

Dirinya mengatakan "Menempatkan diri dalam lingkaran akan memberi kucing rasa aman dan kesempatan semakin besar untuk bertahan hidup, setidaknya dalam pikiran mereka," papar Nagelschneider.

Bukan hanya kebetulan , namun insting kucing untuk bertahan hidup didalam sebuah ruangan gelap , atau bersembunyi di balik pohon dari para pemangsa . Ketika seekor kucing melihat sebuah gambar lingkaran di lantai secara naluri kucing akan masuk ke dalam lingkaran tersebut .

Sementara itu , dua kucing yang berada di dalam foto yang seakan akan mematuhi garis antri memang bukan suatu kebetulan , kucing memang dalam kehidupan sehari harinya akan menjaga jarak dengan kucing lain yang tidak dikenal , sehingga terlihat seperti sedang mematuhi sosial distancing .

Telah terbit di kompas 
Senin 18 mei 2020

Comments

Popular posts from this blog

TANAMAN KUMIS KUCING MEMILIKI BANYAK KEGUNAAN

Nunung Ditangkap karena Memakai Sabu, Ini Bahaya untuk Tubuh!

RAMUAN TRADISIONAL BUAH MENGKUDU