Tanaman Anti Radikal Bebas Dan Anti Polusi Gampang di tanam

Assalamualaikum..
Postingan Kali ini Saya dam Tim akan Membahas Tanaman Penangkal Radikal bebas /Anti Oksidan yang Bisa Kita tanam di dalam Ruangan . Akan bermanfaat sekali apalagi selain anti Oksidan tanaman tanaman ini Bisa menghias Ruangan agar terlihat lebih Segar Dan alami .

Adapun tanaman ini Bisa di dapat di berbagai daerah di Indonesia Dan tentunya Harga yang terjangkau Dan pas di kantong Kita .

Kita bahas satu satu tanaman Apa saja yang Bisa di jadikan tanaman Anti Oksidan Dan juga sebagai penghias Rumah Kita

1. EverGreen cina / Sri Rejeki





Tanaman ini tentunya Sudah sangat Kita kenal , mungkin Ada di sekitaran Rumah anda ,meskipun banyak yang tidak Tau fungsi tanaman ini ,namun banyak yang menanam tanaman ini sebagai penghias Rumah . Tanaman ini mampu menyerap berbagai polusi udara seperti polutan Dan podcash . Polutan yang dimaksud disini adalah benzena Dan formaldehida .

2. sirih Gading



Sirih Gading Bisa disebut tanaman asli Indonesia , meski di negara tetangga banyak juga tanaman Jenis ini .
Kemampuan dalam menyerap Udara tanaman ini tergolong lama , tetapi mampu menghilangkan polusi Dan racun seperti formaldehida .

3. Sansevieria / Lidah Mertua




Senseviaria memiliki ciri daun yang keras ,meruncing Dan agak Kaku . Tanaman ini adalah yang paling bagus sebagai anti Oksidan . Diantara fungsinya adalah penyerapan karbon dioksida , benzena , formaldehida ,  Dan trichlorethylene . Selain bagus dalam penyerapan racun racun diatas ,tanaman ini juga dapat hidup dengan memerlukan sedikit air Dan sinar matahari , jadi sangat pas apabila Kita hidup di area yang tertutup seperti apartemen Dan perkantoran .

4. Spider plan / tanaman laba laba



Spider plan / tanaman laba laba berasal Dari afrika , tingginya Bisa mencapai 60 cm Dan Bisa hidup di dalam pot .
Tanaman ini mampu menyerap karbon monoksida , benzena ,formaldehida , Dan xilena , bahan Kimia Dari industri later , kulit Dan instalasi .

Nah Dari semua tanaman yang Saya sebutkan  masih Ada yang lain , tetapi kurang pas jika di letakan di dalam Ruangan seperti beringin Dan palem Bambo.
Ok , sekian dulu Dari kami dalam artikel Tanaman Penangkal Radikal bebas Dan anti Oksidan  . Semoga Bisa membantu buat rekan rekan yang bingung mau menghias Rumah secara alami .

Comments

Popular posts from this blog

TANAMAN KUMIS KUCING MEMILIKI BANYAK KEGUNAAN

Nunung Ditangkap karena Memakai Sabu, Ini Bahaya untuk Tubuh!

RAMUAN TRADISIONAL BUAH MENGKUDU