Tips terhindar Dari virus Corona

Hallo kakak kakak adik adik pembaca yang Saya hormati..Apa kabar
Semoga lagi Baik Baik ajja yaa.
Dengan Lagi Marak nya infeksi Virus Corona yang tiap Hari Makin nambah penderitanya , semoga Kita di jauhkan Dari penularan virus yang di indikasikan berasal Dari kelelawar Dan unta .
Nah Kali ini Kita akan membahas sedikit tips agar meminimalkan penularan virus Corona ini..


Ok Kita langsung ajj ya dengan tips nya

1.Rutin Mencuci Tangan

Mencuci Tangan adalah kebiasaan Baik , dan berguna untuk Mengusir / Membuang kuman Dan bakteri yang menempel di kulit Tangan kita, Hal ini sangat di anjurkan WHO Karena dapat mencegah penularan virus melalui benda atau apapun yang pernah Kita sentuh.
Cucilah tangan setidaknya 3 Kali dalam satu Hari dengan air bersih Dan sabun.bilas kembali dengan air bersih Dan keringkan dengan Kain bersih juga.

2.Gunakan Masker Kesehatan

 Masker Ada banyak jenisnya , Nah Kalo yang mau efektif Kita harus memilih Masker yang biasa digunakan dokter bedah , ini adalah Masker sekali pakai Dan dapat menahan serangan kuman atau virus yang bertebaran di udara .
Lapisan Luar Mencegah Kotoran Masuk ke Hidung Karena terdapat penyaring Udara ,sedangkan bagian dalam yang berwarna putih sebagai penahan bakteri agar tidak Masuk ke Hidung.
Harganya relatif terjangkau di banding masker anti virus yang lain.

3.Hindari Terlalu Lama Di Kerumunan

 Kebanyakan orang tidak menyadari serangan virus Jenis Corona ini ditularkan melalui Kontak fisik antara Manusia Dan hewan , Manusia Dan Manusia .maka untuk mengantisipasi ini ,hindari kerumunan , namun jika harus terpaksa maka lakukanlah tips yang pertama Dan kedua .

4.Hindari Kontak Langsung Dengan Binatang

Tidak Hanya kelelawar atau unta , Bisa saja virus ini Sudah berkembang Dan hewan apapun Bisa terjangkit . Jika Kontak Langsung Dengan Binatang tidak Bisa di hindari ,lakukanlah pencegahan dengan Memakai sarung Tangan ketika memegang hewan .

5.Menunda Bepergian Dengan Memakai Angkutan Masal

Karena virus ini cepet dalam berkembang Ada kemungkinan Sudah terdapat virus di Mana Mana termasuk Angkutan umum yang setiap saat berganti orang yang menaikinya . Sebaiknya urung niatan untuk Bepergian dalam waktu dekat .pakailah  kendaraan yang ber AC , agar virus Susah untuk berkembang ,atau Bisa Memakai motor jika memungkinkan .


Sekian tips Dari Tanaman ,daun buah Dan manfaatnya ..
Semoga Bisa bermanfaat bagi pembaca yang budiman  , Dan Bisa meminimalkan penularan virus Jenis Corona ini .

Comments

Popular posts from this blog

TANAMAN KUMIS KUCING MEMILIKI BANYAK KEGUNAAN

Nunung Ditangkap karena Memakai Sabu, Ini Bahaya untuk Tubuh!

RAMUAN TRADISIONAL BUAH MENGKUDU