OBAT ALTERNATIF DAUN BINAHONG

akhhir akhir ini banyak di jumpai tentang orang yang menanyakan daun binahong dan mencarinya sebagai OBAT ALTERNATIF DAUN BINAHONG sebagai obat penyembuh penyakit yang dideritanya.manfaat dari daun binahong.namun beberapa unifersitas sudah mulai membudidayakan tanaman ini sebagai penelitian.
di indonesia daun tanaman ini masih jarang karena hanya sedikit orang yang mengetahui
di dalam daun binahong terdapat beberapa kandungan yang sangat baik manfaatnya bagi kesehatan seperti ;
  • zat anti oksidan

  • mampu menangkal radikal bebas yang menyebabkan timbulnya sel kanker.
  • zat alkoloid

  • alkoloid dapat digunakan pada penderitadiabetes,karena pada zat tersebut mempunyai sifat hipoglikemikyang berguna menurunkan kadar gula dalam darah.
  • saponin

  • saponin sangat baik untuk kesehatan jantung,karena dapat menurunkan kadar kolesterol.
biasanya orang yang di klaim oleh dokter tetang penyakit komplikasi atau penyakit dalam ,akan disarankan untuk meminum ramuan yang terbuat dari daun binahong ini sebagai upaya agar menurunkan kolesterol dan kadar gula dalam darah,hal itu dilakukan sebagai langkah alternatif sebelum melakukan beberapa tindakan medis seperti operasi.
sebagai obat alternatif,daun dari tanaman binahong ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan cara merebus daun dan menganbil air dari rebusan daun ini.beberapa penyakit yang dipercaya dapat disembuhkan dari tanaman ini antara lain ; kencing manis ,sesak napas ,muntaber penyakit paru ,mencegah stroke ,mencegah asam urat ,ambien ,sakit kepala ,mimisan, pembengkakan usus dll.
dengan meminum air dari rebusan daun binahong secara rutin insyaALLOH dapat meringangkan gejala yang anda derita.
efek samping 
sebagai obat alternatif,tidakterkecuali ramuan daun binahongmemiliki kandungan efedrin yang sering di sebut epedra terkaid dengan tekanan darah tinggi,serangan jantung ,gangguan otot ,kejang ,stroke ,jantung berdebar .oleh sebab itu meminum ramuan daun binahong harus dengan resep dari orang yang berpengalaman di bidang nya.

Comments

Popular posts from this blog

TANAMAN KUMIS KUCING MEMILIKI BANYAK KEGUNAAN

Nunung Ditangkap karena Memakai Sabu, Ini Bahaya untuk Tubuh!

RAMUAN TRADISIONAL BUAH MENGKUDU