RAMUAN HERBAL DAUN BUAH ALPUKAT



Tau tentang alpukat,ternyata buah segar ini mempunyai banyak manfaat .terutama pada daunnya .dari daun buah alpukat bisa kita jadikan ramuan obat daun alpukat herbal untuk berbagai penyakit.

kandungan daun buah alpukat yang kaya akan polifenol yang berfungsi anti radikal bebas mampu menangkal berbagai penyakit dari luar tubuh kita.terdapat juga senyawa yang termasuk dalam kelompok flavonol,yang disebut querstin yang bermanfaat untuk menyembuhkan darah tinggi,nyeri lambung,sakit kepala,syaraf,menstrulasi tidak teratur dll.selain itu ada flavonoid yang sangat baik untuk mencegah kanker,sebagai anti biotik,mencegah osteoporosis,meningkatkan sistem imun,anti inflamasi dan membantupenyerapannvitamin C dalam tubuh.
rasa pahit yang dimiliki daun alpukat dapat memperlambat berkembangnya berbagai macam bakteri.

beberapa penyakit yanv dapat di sembuhkan dengan daun ini dan bisa kita buat sendiri ramuanya, diantaranya adalah ;

  1. ASMA asma adalah gejala sesak nafas yang biasanya menyerang pada kita yang sudah  berusia lanjut mamun dalam beberapa kasus,asma juga bisa menyerang kita yang masih muda.agar asma dapat berkurang gejalanya atau sembuh,maka diperlukan 6-7 daun alpukat muda .3 gelas air putih ,rebus daun alpukat tersebut hingga tersisa 1 gelas saja,saring dan minum dalam kondisi hangat dan ketika anda beranjak tidur.
  2. SAKIT PINGGANG .bagi anda yang pekerja berat pasttidak asing dengan sakit pinggang yang mengganggu.namun sekarang tidak usah khawatir.sakit ponggang dapat disembuhkan dengan ramuan daun alpukat,caranya rebus 4-6 daun alpukat tua dengan dua gelas air.biarkan mendidih dan tersisa hanya satu gelas hasil rebusan,embunkan hasil rebisan tadi selama satu malam,minum rutin setiap hari sampai satu minggu atau spai sakit pinggang tidak terasa lagi.
  3. DARAH TINGGI . rebus 2-3 daun alpukat dengan satu gelas air  sampai mendidih .dinginkan air reusan tadi.minum setiap hari sampai tekanan darah anda kembali normal.
  4. BATU GINJAL. rebus 5-8 daun alpukat tua dengan satu gelas air hingga mendidih,biarkan air menyusut dan tersisa hanya setengah gelas saja.minum air rebusan tadi setiap hari,jika anda kencing dan terdapat buih atau air kencing berwarna keruh itu menandakan batu ginjal anda sudah hancur.maka hentikan meminum ramuan ini.
  5. MENGHALUSKAN KULIT. tumbuk beberapa daun alpukat muda sampai halus.oleskan pada kulit dan diamkan selama beberapa menit,lalu bilas dengan air bersih dan lihat hasilnya.
  6. HIPERTENSI . ambil 5-6 daun alpukat tua,rebus dengan 2 gelas air sampai tersisa 1 gelas saja.minum secara rutin agar hasil maksimal.
  7. MEREDAKAN SARIAWAN. kunyah satu lembar daun alpukat muda lau tempatkan pada titik yang terdapat sariawan biarkan sampai 3menit,lakukan 3* sehari agar sariawaan cepat sembuh.
  8. GIGI BERLUBANG
  9. KENCING BATU 
 namun demikian daun alpukat tidak sepenuhnya aman jika di komsumsi dalam jumlah banyak. karena kandungan toksisistas.jika kita jeli dan mau bersabar dalam meminum RAMUAN DAUN ALPUKAT insyaalloh penyakit yang anda derita akan cepat berkurang.

Comments

Popular posts from this blog

TANAMAN KUMIS KUCING MEMILIKI BANYAK KEGUNAAN

Nunung Ditangkap karena Memakai Sabu, Ini Bahaya untuk Tubuh!

RAMUAN TRADISIONAL BUAH MENGKUDU